Jumat, 24 September 2010

My ‘Sweet’ Seventeen <3

“I’ve been waiting so Long..
I’ve been waiting so Long..
It’s my birthday, it’s my birthday..
Let’s have fun together~”
*Sings with ‘Happy Birthday to You’ meLody*

Heyy hoo~!! Hi LiL’ FeLLas~!
Yesterday, 23 September 2010.
IT WAS MY 17TH BIRTHDAY!
Once agaain,
KEMARIN ADALAH HARI ULANG TAHUN SAYA YANG KE 17!!
Kyaaaaaa!!
Tahun yang telah saya tunggu-tunggu.
Akhirnya tiba juga… :)
Seneeeeeeng banget rasanya. Menjadi gadis remaja berumur 17 tahun. Ada sebuah kebanggaan tersendiri ketika mengalaminya. Hihihihihi.
Banyak sekali ucapan selamat yang saya terima, temen-temen facebook, yang sms, yang ngucapin langsung. Semuanya saya balesin satu-satu, walaupun, yah, cuma sekadar terimakasih.
but, I’m very apreciate it. :)
Mama, Papa, Adek, semua anggota keluarga kecil saya ngga kalah heboh waktu saya ulang tahun. Mereka pada jingkrak-jingkrak (padahal yang ultah biasa aja).
Kayaknya umur 17 itu sakral banget yak?
Kalo bahasa kerennya sih ‘sweet seventeen’.
Umur 17 tuh digambarkan ‘bener-bener remaja’. Remaja yang siap jadi dewasa. Huwaaaaaaaaaaa.
Di umur 17 tahun ini, saya harap saya bisa menjadi gadis yang lebih baik lagi. :)
Setidaknya, segala keburukan pada umur-umur sebelumnya segera dikurangi atau bahkan dihilangkan sama sekali.
Saya ingin menjadi yang terbaik di mata semua orang.
Lebih jelasnya, DI MATA HATI semua orang. :D
Oia, baidewei saya dapet kado dari SILVIA SAVITRI SETIAWAN! My desk mate~!
Oh girL, you’re so kind, thanks dear. :’)


Oh iya, sampai disini dulu ya…
Udah malem nih.
Kisah lanjutannya tunggu di next post yah~!

See ya Later~

0 komentar:

Posting Komentar

What time is it?