Senin, 06 September 2010

Pondok Ramadhan days~

Hi FeLLas~!

Puasa-puasa gini, enaknya GAK SEKOLAH.

Libur, bisa tidur sepuasnya.

Tapi sekolah saya kurang berbaik hati untuk itu.

Murid-muridnya udah mupeng pengen libur..

Eeh, kagak dikasih-kasihhh!!

Malah bikin acara gaje  *digampar* berupa Pondok Ramadhan.

Anak-anak kudu pake busana muslim, gak ketat, bukan jeans, dan gak boleh pake sendal. RIBET.

2 hari acaranya, ntar bakal diisi sama kegiatan-kegiatan religi gitu lah.

Bakal ada penampilan dari setiap kelas juga. Jadi setiap kelas diundi buat ngadain drama atau presentasi. Tema yang bakal dibawakan juga diundi.

Kelas saya, XI IPA 8, dapet presentasi.

Gampaaaaang, gak bakal seribet drama.

Tapi saya bener-bener ngga nyangka.

Kelas saya dapat tema yang mencengangkan.

XI IPA 8 harus membawakan presentasi yang bertemakan BAHAYA FREE SEX sodara-sodara!

Sekali lagi, FREE SEX!

 

Ehem, ngomongnya ngga usah menggebu-gebu gitu juga sih.

Tapi plis deh, puasa-puasa begene, bawain tema begono mah ga gampang. Apalagi ntar banyak anak-anak cowo, tau lah bakal kayak gimana ntar. Tapi untung aja kelas saya punya strategi jitu. wkwkwkwk.

Kita tampil di hari ke-2. (bakal diceritain di next post)

Nah, Langsung cekidot aja ama poto-potonya!

IMG_0591 

IMG_0590 LKS yang harus diisi semua. SEMUANYA.

IMG_0592 Tulisan saya memang seindah CEKER AYAM.

IMG_0600

Yak, ngerangkum secara ngasal memang cara terbaik.

IMG_0593

Anak-anak terlihat serius (padahal ngenes) ngerjain LKS.

Abis acara ini itu, kelas saya ngadain rapat buat presentasi besok.

Lokasinya di kelas kami lah. Tapi karena saya emang tukang ngacir. Jadi daripada saya bosen nungguin, saya ngacir sama Silvia. Cari tempat buat poto-poto.

Ini die poto-potonyah :

IMG_0635 Silvia, liat blognya disini.

IMG_0638

“Pu, elu emang berbakat banget dah.”

*dilempar sendal"*

Nah, lagi enak-enakan poto. Ketemu sama makhluk bernama Pita. Liat saya pegang kamera, dia langsung hybring minta dipotoin. Mau gak mau saya potoin, kalo kagak ntar saya dibuat bubur abon sapi sama dia. Yah, nasiiib…nasiiibb…

Ini die potonya :

IMG_0639

Dari kiri : Silvia, Pita, Delina.

Liat blognya Pita disini.

IMG_0640

Tampangnya Pita emang ngga pernah biasa.

IMG_0646 Mukanya jadi mendingan. *digampar*

IMG_0642

Yak, beginlah nasib jadi potograper dadakan. Dipaksa potoin, gak dibayar pulak. hik hik hik.

Puas motoin orang. Saya masa’ ngga dipoto??

Kejam amad. Hik hik. Tapi untung Silvia mau potoin. Sebenernya saya kurang suka dipoto sih. Enakan motoin. Lagian saya kalo dipoto ngga tau kenapa, tampangnya selalu aneh. Aneh bin ajaib.

Welll, saya post aja dah.

IMG_0648

Hasil jepretan Silvia : “kenapa kau poto saya dengan muka aneh begini mameeen!!”

“muke Lu emang abstrak cuy.”

*nangis bombay*

IMG_0637

Iseng bin ga penting. Sepatu butut dipoto.

Puas sudah poto-poto. Waktu balik ke kelas, untung semua udah kelar. Tinggal nunggu besok buat tampil.

Nyok, ai pamit dulu, see ya!!

0 komentar:

Posting Komentar

What time is it?