Rabu, 01 September 2010

Ian’s Birthday

Happy Birthday to youu..

Happy Birthday to youu..

Happy Birthday, Happy Birthday,

HAPPY BIRTHDAY TO IAAANN~

*LOL

 

Yap, rasanya telat banget nge-post ini..

Teman saya, yang bernama lengkap Muhammad Agus Alvian, yang panggilan “keren”nya IAN ini telah berumur 17 tahun sodara sodara!

Tepat tanggal 13 Agustus ultahnya. Tapi dia ngerayain baru tanggal 17 Agustus (lama banget jeda-nya). Pas hari kemerdekaan. Great! seventeen years celebration on seventeenth day~

Ok, jujur. SAYA LUPA SAMA ULTAHNYA atau lebih tepatnya, SAYA GAK TAU ULTAHNYA (gak segitunya sih, cuma lupa, hehehe)

*berhenti sejenak, dan berharap yang diomongin gak baca post ini*

*komatkamit*

Saya baru tau dia ulangtahun, gara-gara Mama sama Papa pada ribut nyariin kado buat anak cowo. Kirain buat siapa, eh tak kusangka dan tak terduga, saya kira anak TK lagi yang ultah. Ternyata si IAN toh. Wkwkwkwkwk.

Kebetulan nyokap (ceilah, nyokap) nya Ian ini, temen Mama saya. Jadi kami sekeluarga diundang buka puasa bareng di Mall SUTOZ, Surabaya.

Tapi dasar, emang “keluarga molor” itu ngga pernah bergegas. Mama kelamaan dandan, Papa masih sibuk bungkusin kado, Adek sibuk poto-poto, Kak Icha gak tau di kamar ngapain. Saya? Bengong. (paling ngga penting).

Okok, walaupun waktu mepet. Saya sekeluarga berhasil sampe di Surabaya. Tapi emang waktu gak bisa kompromi. Kami terpaksa buka (baca : batalin) puasa duluan di perjalanan. Udah keburu adzan sih. Jadi kami cuma makan buah kurma sama minum aer di dalam mobil. Maknyooos..

Semua baik-baik aja saat itu. Saya masih bisa napas. Semua terlihat anteng abis buka puasa.

Namun, Tuhan berkata lain.

Beberapa menit sebelum sampe di Sutos, PERUT SAYA BERGEJOLAK. Oh God, rasanya ada sesuatu yang pengen saya keluarin. (gak usah tanya)

Plis dah, waktunya gak tepat banget mameeen. Udah dateng telat, saya kebelet boker pula. Alhasil, saya bawaannya tereak-tereakj mulu sama Papa, biar jalannya dicepetin. I NEED TOILET RIGHT NOW!!

Dapet parkiran, saya langsung lari-lari masuk ke mall, cari toilet. Akhirnya setelah tanya-tanya (maklum, baru pertama masuk tu mall) saya nemuin toilet. UWOOOHHHH~!! Langsung aja saya hinggapin.

*kejadian selanjutnya di skip*

Ok, postingnya ntar kepanjangan. Dibawah ini ada poto-poto selama kejadian. Cekidot!!

DSC00856 Kado buat Ian, tebak apa isinya. XD

Bungkusnya gak banget ye?

IMG_0218 

Pichan diparkir.

IMG_0205 

Lupa nama restorannya. Gak jelas.

Sejenis restoran Jepang atau China gitu.

Btw, karena saya datengnya telat. Saya cuma dapet ini :

IMG_0196 Eng ing eeeeengg. Cuma dapet piring kosong bo’!

IMG_0206 

Gak sekejam itu lah. Saya masih dapet makanan!

Oohh, betapa indahnya idup ini *ngiler*

IMG_0198

Sup aneh. Dengan rasa aneh.

IMG_0197

Adek terlihat gak ikhlas buat mencoba sup gaje ini.

IMG_0199

Ini dia yang ultah! Cowo baju putih : Ian. (umur baru kumis baru)

Di samping ada Mamanya, yang baju item Mama saya. XD

IMG_0195

Temen-temen Ian dari SMAN 2 Surabaya.

IMG_0200

Papa, Adek, Saya, Anggi.

IMG_0216

Dad and Ian’s LiL bro. Call him Daus. –cuuuute- X)

IMG_0214

Snapshot!

Jepretan terakhir sebelum pulang. :)

Prekitew, prekitew.

Senang riaaaang. Perut kenyaaaanng.

Oh yeah, Lumayan Lah, dapet traktiran. Makanan mahal pulak. (saya sempet ngintip bill-nya dan harus bayar 2-piiip- gitu) MAHAL POKOKNYA.

Thanks so much bro. Semoga jadi anak yang berguna bagi ortu dan tambah dewasa! Dan semoga pacar anda yang sekarang adalah pacar terakhir anda (gonta-ganti melulu ni anak).

Once Again, HAPPY BIRTHDAAAYYY!!

 

P.S : Isi kado yang dikasih , BAJU TAQWA. Buat sholat. Tujuaannya biar dia makin rajin ibadahnya. Hihihihi. (Papa pinter juga cari kado).

See ya!

0 komentar:

Posting Komentar

What time is it?