Sabtu, 11 September 2010

Pondok Ramadhan days~ 2

Kehehehehe…

Yang part 1 udah lama diposting, yang kedua kaga diposting-posting. Hahahahah. Ampe lumutan tuh.

Nah, ngelanjutin cerita sebelumnya.

Hari kedua Pondok Ramadhan, saatnya kelas saya menampilkan presentasi. Emang bukan hal spesial buat diceritain. Tapi tema presentasinya sangat spesial : FREE SEX. wkwkwkwkwk.

Nah, biar makin yahud presentasinya. Kelas saya rencana bakal kasih kuis waktu akhir presentasi. Kita bakal ngasih pulsa bagi yang bisa jawab bener!! huahahahaha. saya tak menyangka uang kas bisa berguna juga.

Pertanyaannya? simpel sekali. Jadi ntar bakal ada “sesuatu” di slide presentasi. Hanya peserta yang jeli dan memperhatikan dengan seksama yang bisa tau mana ‘sesuatu” itu. Jadi kalo mau dapet hadiah ya harus memperhatikan. Pertanyaannya berkaitan sekali dengan slide yang diberi “sesuatu” itu. Huehehehe.

Tapi menurut saya sih, ga pake kuis juga diperhatiin kok. Temanya gitu loooh.

Sayangnya waktu presentasi ngga bisa saya poto nih, abis sibuk ngerangkum. Hik hik hik.

Okeh, ini poto-poto waktu hari kedua :

IMG_0684 Penanda kelas yang udah butut. Tidak diganti-ganti sejak zaman purba.

IMG_0594 MC yang ngga digaji. Kasiaan. TwT (sebenernya ini poto hari pertama, tapi di hari kedua ternyata MCnya tetep)

IMG_0701 Benda-benda putih ini bergerombol. Bagaikan kumpulan awan-awan. *halah

Nah, beda sama hari pertama. Anak-anak harus pake baju warna putih. HARUS.

Tapi tumben anak-anak nurut pake baju putih semua. Wkwkwkwwkwk.

Soalnya nih, katanya guru-guru, kru TRANS TV bakal datang meliput kegiatan sekolah. Dan guru nyuruh siswa-siswi pake busana muslim putih. Nah, anak-anak yang biasanya susah kalo disuruh pake baju yang seragam gitu, pada maksain dan ada yang sampe beli baju baru gara-gara ada stasiun tipi yang pengen meliput dan PENGEN MASUK TIPI. Hahahahahah. Kasian amad.

Untung saya punya baju putih, walaupun butut. Who cares.

Tapi sampe siang, kok ngga dateng-dateng ye tu kru. Eh ternyata, guru-guru seenaknya ngomong “batal”. APEEEE!?? Anak-anak histeris. Ada yang sampe ngamuk-ngamuk, bakar sekolahan (ya gak lah).

Katanya(lagi) nih, kru Trans TV ada kepentingan lain yang LEBIH PENTING, jadi ngga bisa ngeliput. Hwehehehe, saya mah biasa aja. Ngga ngebet amat kok. Cuman rada kasihan aja sama anak-anak yang udah hebring pengen masuk tipi. Yah, next time aja deh, daptar jadi artis sekalian. MINUMLAH!! BAYGONN!! *promosi obat bunuh diri*

Daripada prustasi mikirin kru yang batal dateng, entah kenapa saya punya ide rada gaje : motoin anak-anak tanpa sepengetahuan mereka. DAN MENGAMBIL SCENE YANG PALING JELEK a.k.a ANCUR.

Jadi saya mau motoin mereka yang lagi ngupil lah, mangap lah, monyong lah, terserah. Pokoknya ancur-ancuran. MUAHAHAHAHA.

Dan saya dapet ene :

IMG_0708 Yeah. DAPET. Ini OLA. hahahahahahah.

IMG_0669 Ini INA. Lihatlah wajah damainya ketika tidur. Bagaikan Malaikat. *nyembur*

IMG_0656 Yang lagi benerin kerudung namanya AYU. Wkwkwkwkwk. Ngga nyangka bisa dapet wajah yang kayak gitu. HUAHAHAHA. *digiles*

IMG_0696

Beruntung sekali. Wajahnya gak kepoto.

IMG_0742

Silvia tidur dengan pules. Gak bangun-bangun ampe acara selese.

IMG_0671

Ketauan kalo saya suka duduk ala preman.

Pesan moral : jangan pinjemin kamera anda pada teman anda yang mempunyai dendam kesumat. Anda akan DIBALAS.

Sebenernya masih banyak poto-poto yang ANCUR. Tapi udah diapusin. huhuhuhu. *ketangkep basah*

Oiye, akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu tiba juga. PENGUMUMAN PEMENANG KELAS.

To the point, KELAS SAYA JUARA 1 sodara-sodaraaa!! Kyaaaaa~!!

Dapat predikat presentasi terbaik. (sebelumnya ada kesalahan teknis, kelas saya sebelumnya jadi juara 2)

Buat siswa/siswi terbaik dari setiap kelas, jatuh kepada temen saya yang baik hati dan budiman serta rajin mengaji : M. Ikhiyari!

Ih waw, dia penyaji utama waktu presentasi. Gayanya udah kayak pak ustadz pro dah.

Ini poto-poto waktu penghargaan :

IMG_0735Ini dia para pemenangnya. Yang paling tinggi di tengah, si IKHIYARI. Lelaki kebanggan kelas. wkwkwkwkwk.

IMG_0738 Gara-gara kesalahan teknis amplopnya dapet tulisan juara 2. Isinya jadi juara 2. Apes.

IMG_0741 Duit duiiiit. 45 ribu, cukup buat traktian bakso sekelas.

IMG_0737 Wajah-wajah bahagia abis dapet duit.

IMG_0736 Yeah. Wajah saya emang ngga pernah biasa.

Abis pengumuman. Saatnya acara ditutup.

Yiiiihaaa~! Akhirnya selese jugaaaaaa.

Dapet ceramah yahud, pengalaman yahud, tangan keriting, dan poto-poto yahud (btw, kamera saya udah beratus-ratus kali pindah tangan buat poto-poto anak-anak, –hadeehhh-)

Seneng deh. Walaopun pegel, pantat jadi rata gara-gara duduk berjam-jam, saya bener-bener have fun.

Semoga taon depan ada yang kayak ginian lagi.

IMG_0745Last SHOT. Sebelum pulang ambil poto dulu aaah~

Yip yip.

Segitu aja.

Betewe, Lebaran tibaaaa~!!

Saatnya mudik~!

See ya fellas~!

0 komentar:

Posting Komentar

What time is it?