Rabu, 20 Oktober 2010

My ‘Sweet’ Seventeen <3 2

HELLOW LIL’ FELLOW!

I MISS YOU SO MUCH!!

It’s been Long time i didn’t post anything (bad grammar)

Nah, Nah.

Saya udah lama ngga ngebuka blog saya. Kayaknya udah kadaluarsa yak?

Hwehehehe. Abis gara-gara MID TEST sialan, saya kaga bisa OL dalam waktu yang cukup lama (mungkin hampir sebulan kali ye).

Dan akhirnyaaaa!! mid test pun selesai hari ini 20.10.10.

Ahaay~

Bedewe, hari ini banyak yang jadian yak. *teehee

So, CONGRATS FOR THOSE WHO ARE TAKEN TODAY!!

(beh, udah kayak obraLan aja tuh) *digampar sendal*

Oke, sebenernya ini Lanjutan postingan berabad-abad yang LaLu, My 'Sweet' Seventeen <3 yang isinya rada-rada meLLow gimanaaa gitu(karena sebeLum HUT, ada tanggal yang ‘ngenang’ banget).

Untuk kali ini, saya kaga mau mellow-mellow-an, karena CUKUUP SUDAAH KEBEGOAN SAYAAAA AAAA~ *nyanyi dengan nada ancur*

Lanjut, udah diceritain kan kalo saya sekeluarga makan-makan di G-waLk, Pakuwon, Surabaya?

Jadi tuh kayak ‘pujasera’ atau jalan yang dimana semuanya fuLL juaLan makan. Asek kan? *ngiler

Mana waktu malem itu, suasana-nya cozy banget. Musik jazz mengalun dengan indah, tinggal ngajak pacar aja tuh. Hwehehehe.

Nah, kebetulan banget waktu itu saya kelaperan. Liat segitu banyaknya menu mata jadi jelalatan. -gehehehee

Pesen ini-itu deh. -yumm~

Ok, cek-cek aja langsung ama potonya :

IMG_1692  it says “ CQ grill-fries and soda

IMG_1638

Milky Avocado Juice *yummy~

Opening Drink! (attention : one is enough for me)

IMG_1642 IMG_1643 IMG_1647My first menu : Spaghetti Bolognaise

IMG_1649IMG_1650IMG_1652

Can you see da smoke?

Yumm~ this is Lasagna, my Sis' order. *cheesy cheesy

IMG_1644 IMG_1646

My mom’s : Nasi Goreng Nona

IMG_1682 Ups~ my fault XP

And the Last food is…..

IMG_1655 IMG_1654

Kerupuk + Petis + Egg + Sprout + Fried Tofu~

I Like it! My second menu : TAHU TEK-TEK. (Indonesian YUMMIEST traditional food) *teehee

Nah, abis makan INI-ITU (apa aja), waktunya buka kado!

Udah diceritain di previous post, kalo saya dapet kado dari Silvia Savitri Setiawan!

Thank you so much my dearest friend~ :*

IMG_1583IMG_1580  I wonder….

IMG_1670

It’s open! It’s open! 

IMG_1672

IMG_1671

IMG_1673

Wow! FLuffy thing~ X3

IMG_1675

Colorful fish!

Aaaaahh!! I Love it~~ 

Yay yay yay!

Saya suka kadonyaa… :D

Lucu banget, waktu pulang ke rumah saya jadiin bantal buat tidur di dalem mobil. Huahahaha.

Ok, I think that’s all my unforgettable moments~

Very very Long post huh?? *giggles

Don’t forget to share yours too!

See ya next time!

IMG_1686 Chuu~ <3

I think it Likes me! haha

0 komentar:

Posting Komentar

What time is it?